WhatsApp

https://wa.me/6281293912345

"suka tanpawali duka"

Metallic Text Generator at TextSpace.net

Thursday, December 2, 2010

Bedah Novel ILUMINASI Denpasar

Share |

Manusia dengan kode genetik yang terus mengalami perkembangan unik dalam tubuhnya, berderap selangkah dengan pencarian makna kehidupan dan jati diri yang lebih mendalam. Kekuatan itu didapat dari penyatuan energi tubuh dengan energi alam.

Novel ini bercerita tentang sekumpulan manusia yang memiliki beragam kekuatan. Ardhanareswari, perempuan introvert menyimpan kekuatan yang diteruskan dari generasi ke generasi dalam keluarganya, terbenam dalam jejak DNA dan dikekalkan dalam sebuah pendulum warisan. Ia tak pernah tahu “kekuatannya” itu karena keluarga yang merawatnya tak pernah memberitahunya. Hingga ia bertemu Shaman, pemuda yang mengajaknya berkenalan dengan kelompok White Light (perkumpulan manusia yang memiliki kekuatan diri—telepati, pyrokinesis, menguasai mesin, meniupkan angin dingin, hingga bergerak sangat cepat). Mereka berkelindan dan terkoneksi untuk menjawab pertanyaan tentang makna hidup di balik kekuatan yang mereka miliki. Ardhanareswari, ditakdirkan sebagai manusia istimewa yang mampu memberikan jawaban itu…
Ardhanareswari, White Light, dan Pure Black bertemu dalam konflik panjang yang tidak pernah berhenti. Tetapi takdir tetap harus dijalani.

Apa kata mereka tentang ILUMINASI?

Jangan lewatkan Bedah Novel ILUMINASI Denpasar
GRATIS
Jumat, 03 Desember 2010
19.00 wita
GRAMEDIA Matahari Duta Plaza Denpasar

Sabtu, 04 Desember 2010
10.00-11.00 wita
ELKOGA Radio Bali
96.9 FM

Sabtu, 04 Desember 2010
18.00 wita
TOGA MAS Museum Sidik Jari Denpasar

info:
Damuh Bening 085.2380.79.589
novel.iluminasi@gmail.com

Pengarang : Lisa Febriyanti
Editor : Syarifuddin Azhar
Halaman : 436
Penerbit : Kakilangit Kencana

view source: http://ladangkata.com




 

No comments:

Post a Comment

"suka tanpawali duka"
(kebahagiaan abadi)