WhatsApp

https://wa.me/6281293912345

"suka tanpawali duka"

Metallic Text Generator at TextSpace.net

Monday, April 22, 2019

NKRI oleh Luhut Binjar Panjaitan



*PENJELASAN MENKO MARITIM LUHUT B. PANJAITAN INI PATUT KITA BACA DAN SEBARLUASKAN*

Pd kesempatan ini ijinkan saya menjelaskan apa yg sdg terjadi di pemerintahan. Saya berharap penjelasan ini plg tdk dpt memberikan sedikit gambaran menjelang Pilpres 2019.
Saya membaca banyak komentar di fb ini, baik yg positif maupun negatif bahkan menghujat Presiden dan pemerintahan skrg. Tentu semua komentar miring merupakan pelanggaran hukum yg akan ditindak lanjuti sesuai hukum yg berlaku di NKRI.
Berbagai macam gangguan stabilitas nasional sll diluncurkan, upaya" mengganggu ketertiban dan keamanan mrk lakukan dan tampaknya sdh tdk sabar lagi utk muncul ke permukaan dan menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo yg sah secara konstitusional.
Golongan sakit hati ini merencanakan makar, tak tanggung" pihak ini rela merogoh kantong lbh dlm utk suplai dana lbh besar agar Aksi pura" damai bisa sukses menggulingkan Pemerintahan saat ini.

✔  *ADA 3 tiga KELOMPOK yg sangat ingin menggulingkan Presiden Joko Widodo, adapun pihak" tsb adlh:*

❌. *Pihak" yg"kekeringn" tdk bisa Korupsi*
Korupsi adlh budaya elit yg mendapatkan kedudukan bkn rahasia lagi, bukti korupsi membudaya di berbagai lini di negara ini dibuktikan dgn banyaknya para koruptor yg ditangkap oleh KPK mulai dari kelas teri sampai kelas kakap.
Para koruptor yg rela beinvestasi besar"an utk mendapatkan kursi jabatan di negeri ini, investasi besar"an mrk terancam gagal balik modal krn pemerintahan Joko Widodo sangat ketat dlm penggunaan dan pegawasan anggaran. Paceklik berjamaah dialami oleh kelompok ini krn aksi" Jokowi menutup yg bocor" n sangat efektif utk membuat para tikus kelaparan.

❌. *Orang" yg Ingin membajak NKRI berdasarkan Agama*
Radikalisme dan separatisme dgn alasan agama bukanlah hal baru di negeri ini, bahkan pentolan kelompok ini berani lantang tdk mengakui Pancasila yg merupakan dasar dari Negara ini.
Kelompok radikal ini sdh menunjukkan upaya" mrk utk menguasai negara ini dan membuat negara ini sesuai dgn paham mrk anut, kelompok ingin sukses menguasai negara ini seperti apa yg dilakukan oleh kelompok sejenis kelompok ini yg sukses menggulingkan pemerintahan seperti Mesir dan Turki.

❌. *Pihak" yg takut terjerat Hukum*
seperti kita ketahui, pemerintah Jokowi melakukan bersih" sembari menggencarkan pembangunan di Negara ini, dlm upy bersih" tsb banyak orang" yg merasa terancam akan terjerat hukum krn mrk sdh berbuat jahat di masa lalu, mrk yg dgn rakus menghisap dana negara dgn berbagai trik utk menumpuk kekayaan
Manuver Jokowi membuat pihak" berdosa tsb ketar-ketir, mrk membangun koalisi jahat dan rela memberikan suplai dana besar"an utk berdemo  menggulingkan pemerintahan Jokowi, hanya dgn mengguling kan Jokowi-lah yg dpt menyelamatkan mrk dari jerat" hukum rapat yg dibangun Joko Widodo.
Menggulingkan Jokowi adlh pertaruhan besar oleh klmpk ini, hanya ada 2 pilihan Jokowi tumbang atau mrk yg tumbang.

Kelompok" diatas memiliki satu tujuan utama dan mendesak yaitu menggulingkan presiden Joko Widodo, kesamaan misi ini membuat *ketiga klmpk tsb bahu membahu agar target mrk tercapai*.
Membangun Konflik SARA, berikut bukti bhw ada klmpk yg membangun opini negatif dan menancap kan kebencian terhadap Etnis, Suku, golongan & Agama di dunia maya banyak website yg mungkin jumlahnya mencapai angka ribuan utk menghembus propaganda adu domba memecah belah masyarakat.
Gambar serta video adlh bukti kecil ada gerakan dan upaya yg sangat masif dan dikerjakan dgn sangat terstruktur, berita" hoax yg membawa rasis dan sara adlh faka nyata yg terjadi, upaya" busuk tsb terkonfirmasi dgn adanya propaganda anti Cina yg diluncurkan dgn coretan" di berbagai sosial media menjelang Aksi demo.
Pergerakan menyebarkan propaganda ini disebarkan di berbagai sosial media, bahkan banyak anggota TNI aktif sempat termakan isu penggantian Panglima ini, kekecewaan terhadap presiden terbentuk di internal TNI, kekecewaan terhadap presiden sempat diungkapkan oleh bbrp anggota TNI pada akun sosial media Facebook.
*Aksi2 adu domba ini sdh tercium oleh Panglima TNI,* sang Panglima sadar banyak masyarakat sdh termakan propaganda" ini, ulasan ini adlh utk membuka mata kita bahwa *negara ini sdg di pecah belah oleh orang" dan kelompok" yg ingin mencapai keinginan mrk*

Silahkan Sharing tulisan ini pd akun Sosial Media Anda, tunjukkan pd si pemecah belah bangsa ini bhw kita ada dan tdk akan kalah dgn propaganda.

*Jend. (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan*



No comments:

Post a Comment

"suka tanpawali duka"
(kebahagiaan abadi)