WhatsApp

https://wa.me/6281293912345

"suka tanpawali duka"

Metallic Text Generator at TextSpace.net

Saturday, April 10, 2010

Latar Belakang dan Tujuan

Kami muda-mudi Bali khususnya merasa tergugah rasa kebangsawanan kami akan pelestarian Budaya khususnya sistem irigasi air pertanian Subak di Bali.

Adapun niat suci kami adalah ingin lebih memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada generasi muda khususnya melalui forum-forum diskusi di sekolah-sekolah setingkan SMP, SMU/SMK, DIPLOMA, Perguruan Tinggi dan Universitas baik negeri maupun swasta di Bali, tentang pentingnya melestarikan budaya Subak kita dengan aktif dalam melakukan studi dan aksi sosial ke Museum Subak serta mengatasnamakan Museum Subak sebagai sumber data analisa dan pengembangan tentang ilmu pengetahuan bagi para generasi muda penerus Bangsa.

Harapan dan tujuan kami tentunya memberi efek positif bagi pencegahan krisis Budaya Bali dimasa-masa yang akan datang. Mengingat dan menimbang demikian derasnya kemajuan teknologi informasi yang mana apabila tidak disaring dengan sistem pembelajaran kultur, maka para generasi muda tersebut akan dengan mudah dapat disisipkan informasi budaya-budaya luar negeri yang belum tentu baik untuk dikolaborasikan dengan kultur yang sudah ada terutama sistem Subak.

No comments:

Post a Comment

"suka tanpawali duka"
(kebahagiaan abadi)